Tiga Fitur Utama yang penting pada cincin kawin

 Tiga Fitur Utama yang penting pada cincin kawin


Ada tiga fitur utama yang harus dipertimbangkan ketika memilih cincin Anda. Mereka semua berinteraksi dan sama-sama penting untuk satu sama lain untuk menciptakan tempat yang sempurna untuk sebuah cincin berlian;

broadband
Sejauh ini, ini adalah kesalahan umum yang paling yang dilakukan orang ketika membeli sebuah cincin pertunangan. Dapatkan rekaman itu terlalu tebal atau terlalu tipis.
Wanita dengan jari tipis sesuai dengan pita yang halus. Pilih tali yang terlalu lebar atau tebal dan jari akan lebih pendek dan lebih lebar dari hilang di bawah ring. Perhatikan bahwa Anda juga harus mampu menangani cincin kawin juga.
Sebaliknya, tape tebal pada seorang wanita yang jari yang sedikit lebih lebar benar-benar dapat membuat jari-jari Anda lebih lama dan lebih ramping terlihat.
Cara terbaik untuk menjadi benar-benar yakin adalah dengan melihat jari manis dengan tunangannya, tapi, tentu saja, kecuali Anda memilih cincin bersama-sama, itu tidak mungkin, sehingga hal terbaik berikutnya adalah untuk mendapatkan ukuran cincin pertunangan Anda atau ukuran dekat, pergi ke toko perhiasan dan melihat apa yang tersedia. Beberapa pria bahkan menemukan wanita yang memiliki ukuran yang sama jari - teman atau ibu Anda, sehingga mereka dapat melihat bagaimana tertentu gaya terlihat sebelum Anda membeli!
jumlah berlian
Jumlah berlian dan batu permata lainnya di ring Anda juga akan menentukan zoom di jari Anda.
Semua wanita yang sama dengan solo sederhana atau pengaturan batu sisi. Banyak Anda dapat menggunakan tiga batu dan rumit pengaturan desainer, tapi berhati-hatilah, hanya sedikit yang benar-benar mampu merancang sangat terstruktur - seperti kupu-kupu besar, lumba-lumba, atau bunga. Meskipun mengejutkan, yang dirancang untuk ditampilkan pada acara-acara khusus dan cenderung membayangi bahkan kepribadian yang paling flamboyan sekalipun.
Sekali lagi, untuk membeli sebuah cincin pertunangan, membayangkan bagaimana ukuran berlian yang Anda pilih akan mempengaruhi bentuk dari jari manis dan tunangannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis-jenis berlian